Breaking

Post Top Ad

6/19/2022

Kepsek UPT SMPN 9 Gresik M. Kholiq : Semoga Para Lulusan Diterima di SMA, SMK Favorit

Gresik, pojokpudak.com


UPT SMP Negeri 9 Gresik menggelar wisuda purna siswa Kelas 9 angkatan Ke - 38 tahun ajaran 2021-2022, Sabtu (18/6/2022).


Berbeda dengan wisuda tahun sebelumnya yang memakai cara daring, pada tahun ini, wisuda tersebut dilaksanakan dengan louring atau tatap muka seperti kegiatan wisuda pada umumnya. 


Kali ini, jumlah peserta didik yang diwisuda sebanyak 256 siswa yang terdiri dari 126 Wisudawan dan 130 Wisudawati. Yang artinya seluruh siswa UPT SMPN 9 Gresik, ajaran 2021 - 2022 lulus 100%.


Acara yang bertempat di halaman sekolah tersebut dilaksanakan dengan sederhana namun penuh khidmat.

Ketika dikonfirmasi, kepala sekolah UPT SMPN 9 Gresik M. Kholiq mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak termasuk wali murid yang turut serta mendukung suksesnya wisuda tahun ini.


Ia tak lupa berpesan kepada anak didik ketika sudah keluar dari sekolah ini untuk tetap menjaga nama baik almamater dan diharapkan bisa melanjutkan pendidikan dan diterima di SMA, SMK favorit. 


" Semoga bisa meneruskan pendidikan di SMA favorit sehingga lulusan dari sini itu memang benar-benar siswa yang berkualitas". Ujarnya.


Di samping itu, Kholiq mengingatkan agar para lulusan selalu menanamkan aspek spiritualnya. " Jadi akhlak yang sudah kita tanamkan selama tiga tahun di praktekan sehingga nanti diluar sana anak-anak bisa mengembangkan Iptek dan Imtaqnya". Pungkasnya.

Untuk itu saya berpesan, kepada mereka, sesuai moto yang ada di UPT SMPN 9 Gresik, itu bisa kalian bawah sampai kapanpun.


Ingat jangan lupa pada beberapa aspek diantara Religius, Cerdas, Kreatif dan Inovatif (RCKI). Katanya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads