Breaking

Post Top Ad

6/19/2022

Wisuda Perdana UPT SMPN 33 Gresik. Kasek Sulaiman : Jangan Puas Dengan Ilmu Yang Saat Ini Kalian Miliki

Gresik, pojokpudak.com


UPT Sekolah Menengah Pertama  (SMP) Negeri 33 Gresik yang bertempat di Perumahan Bukit Bambe, Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik menggelar wisuda purna siswa  kelas IX tahun ajaran 2021-2022, Sabtu (18/6/2022) pagi.


Acara yang digelar perdana itu turut dihadiri 120 wisudawan dan wisudawati, Muspika Driyorejo, Kepala sekolah, guru beserta staf SMP Negeri 33 Gresik. 


bertempat di halaman sekolah, kegiatan  tersebut dikemas dengan sederhana dan penuh rasa kekeluargaan. 


Kepala sekolah SMP Negeri 33 Gresik Sulaiman ketika dikonfirmasi mengucapkan selamat kepada anak didik karena pada hari ini sudah menyelesaikan pendidikannya selama tiga tahun.


" Semoga anak didik tetap semangat menimba ilmu, jangan puas dengan ilmu yang saat ini kalian miliki, masih luas ilmunya Allah yang masih bisa kalian raih". Ungkapnya.


Ia juga berpesan kepada wali murid agar terus membimbing putra-putrinya supaya kelak bisa meraih cita-cita yang diinginkan.


Dengan adanya wisuda ini, kepala sekolah berharap lembaga pendidikan ini dapat menjadi memori bagi masyarakat bahwa SMP Negeri 33 Gresik ini ada di tengah-tengah masyarakat. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads