Breaking

Post Top Ad

7/10/2022

Kades Suryadi : Luangkan Waktu Jaring Ikan Bersama Pemuda, Buat Bakar - Bakar

Gresik, pojokpudak.com


Dibalik kesibukannya menjadi Kepala Desa (Kades) Pandanan Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik Suryadi hampir setiap pagi di kolam ikan. Bahkan setiap sebelum berangkat ke kantor, Suryadi  ini selalu menyempatkan memberi pakan ikan di kolamnya, yang kebetulan tidak jauh dari rumahnya tepatnya di selatan perlintasan rel kereta api. 

Kebetulan hari ini Sabtu malam Minggu, sengaja menjaring ikan di tambak dengan di bantu oleh pemuda desa dan anak anak untuk di bakar. Kata Suryadi.

" Tambak tersebut kita isi ikan hanya untuk buat bakar bakar dan kegiatan saja,  karena baginya ikan tersebut hanya untuk meluangkan waktu kosong, beda lagi tambak yang ada di dalam kampung, yang hasilnya Alhamdulillah lumayan banyak," terangnya saat menjaring ikan. Sabtu (9/7/2022) pagi.

Suasana begini ini terasa cocok, karena baginya di saat santai seperti ini paling asik untuk meluangkan atau bercengkrama dengan pemuda, sebab dari situ kita bisa tau keluh kesah pemuda, sebab mereka penerus kita," 

Di akhir obrolannya dia bercerita banyak tentang budidaya ikan, dan bangga melihat petani ikan apa lagi di saat panen. Terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads