Breaking

Post Top Ad

7/22/2022

Laksanakan Jumat Berkah Peltu Sunardi Bersama Anggota Koramil 0817/11 Duduksampeyan Bagikan Ratusan Nasi Bungkus dan Air Mineral

Gresik, pojokpudak.com


Sebanyak ratusan nasi kotak dan air mineral diberikan kepada masyarakat oleh Anggota Koramil 0817/11 Duduksampeyan.


Kegiatan ini dalam rangka Jumat Berkah yang digelar di Pasar Duduksampeyan Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Jumat (22/7/2022) pagi. 


Pembagian nasi siap saji dan air mineral tersebut di pimpin langsung oleh Peltu Sunardi bersama anggota kepada pengguna jalan dan abang becak yang melintas di depan Pasar Duduksampeyan. 


Bersamaan dengan pembagian nasi dan air mineral, jajaran Anggota Koramil 0817/11 Duduksampeyan ini tak lupa memberikan edukasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat. Dimana Covid-19 belum benar-benar usai, masih ada di sekitar kita. Kata Peltu Sunardi, di sela sela pembagian nasi bungkus. 


Masih Peltu Sunardi," Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu program Koramil 0817/11 Duduksampeyan, dan bentuk kepedulian dari Komando Atas terhadap masyarakat di wilayah binaan. Sekaligus sebagai wujud kepedulian dan ajang silaturahmi kepada warga masyarakat di wilayah teritorialnya," Katanya. 


Dalam pembagian tersebut, beberapa warga penerima terlihat senang mendapat perhatian dari koramil 0817/11 Duduksampeyan, " Terimakasih Pak TNI, semoga menjadi berkah”, tutur Peltu Sunardi menirukan kalimat yang dilontarkan Abang becak saat diberi nasi kotak dan air mineral.


Seperti biasanya pembagian gratis nasi kotak dan air mineral ini mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat setempat. Respon tersebut tampak saat pembagian berlangsung dimana masyarakat tersenyum di saat menerima bingkisan.


Lebih jauh Peltu Sunardi menuturkan," Kegiatan jumat berkah ini akan terus kita lanjutkan dan kami berharap dengan sedikit bantuan tersebut apa yang sudah dibagikan tadi dapat bermanfaat bagi masyarakat. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads