Breaking

Post Top Ad

8/12/2022

Dishub Menang Telak 3 - 1 Dengan Disparta

Gresik, pojokpudak.com


Tim sepak bola Dinas Perhubungan (Dishub) berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3 : 1 atas Disparta pada laga semifinal dalam memperingati HUT RI Ke - 77 yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Jumat (12/8/2022) pagi.


Dengan dukungan penuh para penonton dimana Suudin sengaja memboyong seluruh pegawai Dishub untuk menonton dan memberikan dukungan langsung kepada tim sepak bola, sampai memenuhi seluruh stadion tersebut rupanya berbuah manis pada performa para pemain.


Kick off dimulai pada Pukul 8.00 Wib, pemain Dishub mengawali permainan dengan penekanan ke sisi pertahanan lawan, hingga akhirnya tercetak sebuah gol dari kaki Kurniawan Arie, dan dilanjutkan gol kedua di cetak oleh Aditra, dan ketiga di cetak Cahyo Baskoro. 


Usai ketinggalan tiga gol, tim pemain Disparta, tampak menaikkan ritme performanya bermaksud mengejar ketertinggalan. Di menit menit terakhir tim sepakbola Disparta mencetak gol di kaki Choirul.  


Sampai waktu pertandingan berakhir, kedudukan skor dengan kemenangan Dishub 3 - 1, yang berarti tim Sepak Bola Dishub lolos ke final dan akan bertanding dengan Tim Sekda.


Sementara itu saat di temui  Suudin mengaku sangat bangga dengan pencapaian ini. Bahkan bisa menang 3 - 1.


“Tetap jaga stamina, jangan lupa berlatih terus, yakin kita menang pada final mendatang,” tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads