Breaking

Post Top Ad

8/12/2022

Peringati HUT RI ke-77, Camat Buka Turnamen Futsal Antar Aparatur Pemerintah Desa se-Kecamatan Duduksampeyan

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka memperingati HUT RI Ke - 77, Kecamatan Duduksampeyan menyelenggarakan berbagai rangkaian perlombaan. Salah satunya ialah  turnamen futsal antar aparatur pemerintahan desa se-Kecamatan Duduksampeyan dan dibuka langsung Camat Duduksampeyan Dedy Hartadi yang bertempat GOR Sriti Desa Tirem, Jumat (12/8/2022).


Ketika dikonfirmasi di sela kegiatan, Camat Dedy Hartadi menyampaikan bahwa pembukaan futsal ini merupakan awal perlombaan yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT RI Ke - 77, yang berlangsung tanggal 12 sampai tanggal 14 Agustus 2022.


Selain futsal, akan ada lomba penilaian gapura desa dan kebersihan lingkungan serta kegiatan Duduksampeyan Fashion Carnaval yang akan dilaksanakan tanggal 28 Agustus 2022. 


Camat menambahkan, turnamen futsal ini merupakan yang pertama diselenggarakan oleh pihak Kecamatan dan rencananya akan menjadi agenda rutin setiap tahun. Di samping itu, sebagai ajang menjalin tali silaturahmi dan membangun kekompakan antar aparatur pemerintahan.


Dedy sapaan akrabnya sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini terutama AKD Duduksampeyan, rekan Forkopimcam, rekan Wasit dari PGO, Pemerintah Desa Tirem yang memfasilitasi tempat, seluruh aparatur Perangkat Desa maupun BPD yang telah ikut serta dan mensupport mensukseskan kegiatan ini. 


Sedangkan Ketua Panitia Ahmad Haris mengatakan meskipun dalam mengadakan kegiatan ini persiapannya cukup mepet, namun berkat dukungan semua pihak termasuk AKD membuat turnamen ini meriah. 


Pada pembukaan turnamen tersebut, ada empat pertandingan yang diselenggarakan. Salah satunya ialah pertandingan tim Pemdes Tumapel melawan tim Pemdes Gredek yang dimenangkan tim Pemdes Gredek dengan skor 10 : 2. " waduh saya lupa mencetak  berapa gol tadi mas". Ungkap Kades Gredek Bahrul Ghofar yang senang dengan kemenangan timnya.


Selain Camat Duduksampeyan Dedy Hartadi, hadir pula Sekcam Duduksampeyan Ahmad Haris (Ketua panitia), Ketua AKD Kecamatan Duduksampeyan Suryadi, S.Sos, dan para peserta pertandingan Pemerintah Desa (Pemdes) seKecamatan Duduksampeyan(Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads