Breaking

Post Top Ad

10/16/2022

Kodim 0817/Gresik Sukses Menyelenggarakan Lomba Burung Berkicau Piala Dandim Cup Dalam Rangka HUT TNI Ke 77

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di lapangan Makodim 0817 Gresik Jl. RA Kartini No 33 Kesemen, Gapurosukolilo, Kabupaten Gresik, lomba burung berkicau Piala Dandim Cup hari ini dibuka oleh Kasdim 0817/Gresik 

Mayor Inf Sugeng Riyadi. Minggu(16/10/2022).


Antusias pencinta burung berkicau di Kabupaten Gresik mulai berdatangan dari pagi untuk pengambilan tiket yang sebelumnya sudah mendaftar. Bahkan peserta kontes burung berkicau ada yang dari luar Gresik. 


Mewakili Dandim Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. Kasdim Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi mengucapkan selamat datang kepada peserta lomba kontes burung berkicau saat memberi sambutan.


"Lomba burung berkicau Piala Dandim Cup ini diselenggarakan dalam rangka HUT TNI ke 77, Saya berharap pada lomba burung berkicau ini dapat memberikan wadah tersendiri bagi para pecinta burung."ucap Kasdim.


Kali ini dalam kontes burung berkicau kategori yang dilombakan diantaranya burung Murai Batu, Anis Merah, Kacer, Lovebird, Cendet, Cucak Hijau dan Kenari. pemenang akan mendapatkan Trophy, piagam dan hadiah sebagai biaya perawatan burung dengan jumlah sesuai kategori yang dilombakan.


Kontes burung berkicau dengan kategori pertama Burung Murai Batu yang di gantangkan oleh Kasdim Gresik menandakan lomba dimulai.


Diharapkan dengan diadakan lomba bisa menjalin hubungan erat silahturahmi dengan masyarakat sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads