Breaking

Post Top Ad

10/11/2022

Memperkuat Koordinasi dalam Percepatan dan Pemerataan Vaksin di Wilayah Cerme

Gresik, pojokpudak.com


Menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak di wilayah bertujuan untuk membangun kerjasama dalam mengatasi permasalah yang ada di wilayah sehingga dapat terselesaikan dengan baik.


Bentuk upaya dalam penanganan Covid-19 di wilayah, Serda Joni Siswanto Babinsa Koramil 0817/08 Cerme terus memperkuat koordinasi dengan Nakes setempat atau Bidan Desa dalam pencocokan data  yang berfungsi untuk mengetahui kondisi masyarakat tentang percepatan pemerataan vaksinasi di wilayah Desa Dampaan Kecamatan Cerme. Selasa(11/10/2022).


Vaksinasi berfungsi menciptakan imunitas tubuh pada manusia sehingga mampu melawan infeksi virus penyebab Covid-19. Dengan imunitas yang terbentuk, maka seseorang tidak akan jatuh pada kesakitan yang parah. Disamping itu tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas keseharian merupakan bentuk upaya dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.


Saat dilokasi, Serda Joni Siswanto mengatakan,"Vaksin sangat penting dalam menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terinfeksi virus Covid-19, untuk pemerataan vaksinasi, kami sebagai Babinsa akan mendampingi Nakes setempat untuk mendatangi ke rumah warga yang belum mendapatkan vaksin."katanya.


"Menjaga hubungan baik dengan berbagai pihak terkait, bersinergi dalam mengatasi permasalah yang ada di wilayah sangat diperlukan sehingga mendukung tugas pokok Babinsa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat." Pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads