Breaking

Post Top Ad

10/24/2022

Pembuatan Gapura Iconic TMMD Menjadi Daya Tarik Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com


Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0817/Gresik membangun Gapura di lokasi sasaran TMMD Desa Kramat. Pembangunan Gapura ini bertujuan agar Warga Desa Kramat dan warga Desa lain selalu teringat adanya pelaksanaan program TMMD dalam membangun Desa Mereka. Senin (24/10/2022).


Pembuatan Gapura kali ini sudah sampai tahap pembangunan Tiang Pondasi. Kapten Cba Ridhon (Danramil 0817/15 Bungah) selaku Penanggung jawab dalam kegiatan tersebut, menyampaikan “Dibangunnya Gapura adalah saksi sejarah yang mana pernah dilaksanakannya kegiatan TMMD Ke-115 di Kodim 0817/Gresik dan juga telah berkarya dalam membangun Desa Kramat” Ujarnya.


“Nantinya Gapura tersebut akan dibangun dengan disematkan tanda-tanda satuan mana saja yang ikut serta dalam pembangunan Desa Kramat, dalam pembangunan ini pun dilakukan bersama para ahli bangunan dalam pengerjaannya yaitu Yon Zipur. Saya sampaikan untuk membangun Gapura harus bagus dan semenarik mungkin agar Masyarakat yang melihat nantinya selalu teringat dengan apa yang telah dikerjakan di Desa ini” Tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads