Breaking

Post Top Ad

10/03/2022

Peralihan Musim, BINDA Jatim Mengandeng KWG Berbagi Paket Multi Vitamin Kepada Warga Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Timur menggandeng Komunitas Wartawan Gresik (KWG) berbagi peket  multi Vitamin kepada warga di sekitar Sekretariat KWG, di Jalan Basuki Rahmat, Gresik, Senin (3/10/2022).


Menurut Yunus, perwakilan BINDA Gresik bahwa, peralihan musim dari musim panas ke musim hujan, membuat daya tahan tubuh muda drop. 


Karena itu, dengan adanya pemberian multi vitamin, diharapkan daya tubuh tetap  prima dan sehat.


"Perubahan cuaca sangat berpengaruh bagi daya tahan tubuh serta mudah terserang penyakit. Untuk itu, konsumsi vitamin tambahan sangat perlu. Terlebih, bagi warga dengan mobilitas tinggi," ucap Junus. 


Menurut ia, bantuan paket multi vitamin  yang dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Gresik sebanyak  500 paket. Sasarannya, antara lain, penjual kopi, ojek online roda dua, sopir angkot, sopir angkutan pedesaan, dan sopir taxi, dan warga lain.


Selain itu, wartawan di Kabupaten Gresik yang tergabung baik di Komunitas Wartawan Gresik (KWG), maupun  Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI), juga mendapatkan bantuan paket multi vitamin tersebut.


Ilham, personel BINDA menambahkan, bahwa musim  panca roba seperti saat ini, dari kemarau menuju musim hujan, dari  cuaca sangat panas, berubah ke musim hujan dengan cuaca dingin, disertai angin kencang, rentan membuat tubuh drop.


" Makanya kita membantu memberikan multi vitamin gratis bagi masyarakat yang mempunyai mobilitas tinggi," pungkas Ilham.


Sementara itu, Ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG), M. Syuhud Almanfaluty mengapresiasi BINDA Jatim menggandeng KWG dalam pembelian bantuan multi vitamin gratis kepada warga masyarakat.


"Saya sangat apresiasi. Terima kasih kerjasamanya, kolaborasinya  BINDA jatim," katanya.


Syuhud, begitu panggilan akrabnya berharap,  kerjasama untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Gresik, kedepannya bisa tetap  dilakukan oleh BINDA dengan KWG.


"Mugi bermanfaat. Mugi membawa kemaslahatan untuk warga masyarakat Kabupaten Gresik," pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads