Breaking

Post Top Ad

10/17/2022

Rumah Ibu Musaropah Nampak Lebih Indah Berkat Bantuan Satgas TMMD

Gresik, pojokpudak.com


Desa Kramat Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, lokasi dimana dilaksanakannya kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang Ke-115.


Dengan adanya kegiatan TMMD, merupakan angin segar bagi masyarakat desa Kramat, karena akan ada perbaikan sektor desa, perbaikan jalan, dan berbagai perbaikan rumah warga (RTLH). hal ini bertujuan utuk meningkatkan taraf kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.


Misalnya saja rumah milik, Ibu Musaropah yang menjadi salah satu rumah yang dibenahi oleh Satgas TMMD, dirinya mengatakan "Alhamdulillah Rumah saya bisa dibangun bapak TNI, memang rumah saya kondisinya banyak yang rusak, dan masih berdinding bambu, dan sekarang rumah saya sudah mulai kelihatan indah, saya seneng sekali, maturnuwun bapak TNI."tuturnya.


Salah satu personil Satgas TMMD yang ter ploting membangun rumah Ibu Musaropah adalah, Prada Suhadak, Personil dari Batalyon Arhanud8/MBC mengatakan, "Salah satu rumah warga ini memang kondisinya tidak layak huni, karena banyak yang rusak, sehingga tidak layak dihuni, sehingga ini upaya kami dalam program TMMD untuk ikut membangun rumah warga yang sebelumnya tidak layak menjadi lebih layak dan menjadi rumah yang sehat."tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads