Breaking

Post Top Ad

11/12/2022

Isi Liburan Kades Wahono Yudo Ajak Istri Ziarah Ke Kyai Raden Santri (Pangeran Singasari) Syekh Subakir dan Kebun Raya Gunung Tidar Magelang

Gresik, pojokpudak.com


Isi waktu liburan Kepala Desa (Kades) Kedungsumber Wahono Yudo ajak keluarga Ziarah Ke Kyai Raden Santri (Pangeran Singasari) Syeh Subakir dan Kebun Raya Gunung Tidar Magelang, Sabtu (12/11/2022).

Wisata religi dengan mengunjungi makam bagi Wahono Yudo sangat berbeda, sebab saat ini saya berangkat dengan mengendarai mobil bersama istri tercinta Suci Adminaningsih.

Pada kesempatan tersebut Wahono Yudo mengajak Istri  Suci Adminaningsih dan keluarga besar melakukan doa bersama. Terangnya. Saat di hubungi melalui WhatsAppnya.

Lebih jauh Wahono Yudo menuturkan, ziarah tersebut bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan agar mengingat kematian dan lebih rajin beribadah. Selain itu, juga mengingatkan umat manusia bahwa yang bakal dibawa ketika meninggal hanyalah amal ibadah kepada Allah dan amal baik kepada sesama manusia.

" Terlebih lagi, bisa memberikan ketenangan hati dan menentramkan hati ketika berada di makam saat berzikir," 

Sebelum keberangkatan ke makam tersebut, kita juga berdoa terlebih dahulu, supaya dalam melaksanakan wisata religi ini diberikan keselamatan dalam perjalanan, dan serta berjalan lancar dari tujuan awal hingga tujuan akhir rute yang ditempuh” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads