Breaking

Post Top Ad

11/06/2022

Sekolah Sarat Prestasi, Siswa MAN 2 Gresik Juara Cabang Tolak Peluru

Gresik, pojokpudak.com


Sekolah MAN 2 Gresik yang terletak di Desa Metatu Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik merupakan lembaga pendidikan yang sering mencatatkan prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik.


Kali ini MAN 2 Gresik kembali menorehkan prestasi di bidang olah raga. Adalah Achmad Zulfar Al Faruq, siswa kelas X-5  menjadi juara 1 cabang tolak peluru kategori SMA di event Student Championship Athletic Indoneasia, yang berlangsung di stadion Thor Surabaya, Jumat ( 4/11/2022 ).


Kepala Sekolah MAN 2 Gresik Samari ketika dihubungi melalui whatsapp, Minggu (6/11/2022) mengaku sangat bersyukur karena anak didiknya kembali mencatatkan prestasi. Ia berharap kepada siswa yang berhasil menorehkan prestasi tersebut  jangan cepat berpuas diri dan harus meningkatkan latihan lebih intens.


Kepala sekolah menuturkan, Achmad  Zulfar Al Faruk selanjutnya akan mengikuti event di Jakarta, apabila lolos, maka dia dan pelatihnya akan di kirim ke Australia. 


Sedangkan Faruk, panggilan sehari - harinya mengatakan, hasil yang diraih ini selain berkah dari Allah SWT dan rajin berlatih, tapi juga tak lepas dari bimbingan pelatih dan Kepala Sekolah.


Pada even yang sama tim, atletik MAN 2 Gresik mendapat medali perak pada cabang lari estafet, tim tersebut beranggotakan Wisnu Lukman Hakim dari kelas XI MIPA 6, Muchammad Rizky Edi Saputra kelas XI IPS 2, M. Naufal Alif Rizky kelas  XI IPS 1 dan  Dimas Tri Agung Pamungkas kelas  XII IPS 1. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads