Breaking

Post Top Ad

12/10/2022

Masyarakat Lega, JPD Karangsemanding Yang Semula Berlubang, Sekarang Di Lakukan Pemerataan Dan Pemadatan

Gresik, pojokpudak.com


Masyarakat Desa Karangsemanding tersenyum lega, jalan yang dulunya berlubang yang mana kini telah melaksanakan pemerataan pemadatan  jalan untuk memperkokoh betonisasi kedepannya.


Saat di temui di lokasi pekerjaan Kepala Dusun (Kasun) Karangsemanding Subhi mengatakan, jika kegiatan pemerataan pemadatan  jalan yang dilaksanakan saat ini adalah untuk membuat kokohnya landasan betonisasi.  Tujuan agar konstruksi bangunan benar-benar kuat untuk menahan beban kendaraan terutama pada roda empat,” Katanya, Sabtu (10/12/2022) sore  


Lebih jauh Subhi menerangkan," Muda mudahan dengan adanya pengerasan ini sebagai awal dan mohon kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik, untuk di tahun 2023 supaya di Rabat beton /Cor JPD. Karena kalau kita lihat di pagi hari JPD tersebut seperti jalan raya. Karena akses utama antar Desa dan antar Kecamatan baik anak sekolah, orang pergi kerja mereka melewati JPD ini," 


Sementara itu saat di hubungi melalui WhatsApp Sekretaris Desa (Sekdes) Karangsemanding Suharto menuturkan," Dengan adanya pemadatan ini agar kondisi jalan akan benar-benar kuat dan kokoh sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar sebagai sarana transportasi dalam jangka waktu yang lama.


Dengan adanya pemadatan ini, kami harap agar nantinya warga sekitar ikut menjaga dan merawat, supaya nantinya bisa di rasakan oleh masyarakat sekitar, Tambahnya. 


Sementara itu salah satu warga setempat Titin mengucapkan terima kasih, karena yang mana, jalan yang dulunya banyak genangan air dan berlubang, namun sekarang sudah rapi dan enak ketika di lewati. Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads