Breaking

Post Top Ad

1/05/2023

Camat Manyar Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Kades Manyarejo Mohammad Shohirin

Gresik, pojokpudak.com


Ucapan belasungkawa terus mengalir dari berbagai pihak atas meninggalnya Kepala Desa Manyarejo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik Mohammad Shohirin yang tutup usia pada Selasa malam (02/01/2023).


Duka cita mendalam juga diucapkan Camat Manyar Zainul Arifin.


" Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Camat Manyar Zainul Arifin, atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik, atas nama pemerintah Kecamatan Manyar mengucapkan innalillahiwainnailaihirojiun turut berduka cita atas meningggalnya bapak Kades Manyarejo Ir. Mohammad Shohirin. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah subhanahu wa ta'ala dan diampuni dosa-dosa beliau, Amin", ungkap camat.

 

Camat menuturkan, Kepala Desa Shohirin semasa hidup merupakan sosok pribadi yang baik dan menyenangkan. Zainul menambahkan, Walau hanya menjabat kades sekitar delapan bulan, almarhum punya keinginan kuat untuk memajukan desanya lewat visi misinya yang dianggap camat revolusioner. 

" Salah satunya konsen kepada permasalahan sampah yang sudah puluhan tahun menggunung. Selama dia menjabat berusaha dibereskan, sehingga diupayakan tidak ada sampah di tengah-tengah desa.  Kemudian juga konsen masalah saluran perairan. Ide yang diutarakan kita lanjutkan agar Manyarejo tidak banjir. Pribadi beliau juga menyenangkan. Kalau ngobrol sampai berjam-jam. Ketika saya mendengar informasi meninggalnya beliau. Saya nggak nyangka, hampir tidak percaya secepat itu dipanggil yang maha kuasa", pungkas camat. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads