Breaking

Post Top Ad

1/04/2023

Pimpin Apel Pagi, Kasdim Gresik Ingatkan Untuk Membiasakan Diri Hidup Sehat

Gresik, pojokpudak.com


Sejak Presiden Ri Joko Widodo, menginstruksikan PPKM dicabut pada akhir tahun 2022, masyarakat diharap tetap menerapkan pola hidup sehat secara disiplin.


Hal tersebut juga dihimbau oleh Mayor Inf Sugeng Riyadi (Kasdim 0817/Gresik) kepada seluruh Prajurit dan ASN Jajaran disaat memimpin Apel Pagi. Rabu (4/1/2023).


Kasdim mengatakan, status pencabutan PPKM diharapkan seluruh personil tidak lengah dengan keadaan, justru harus lebih intens menjaga, merawat tubuh dengan berolahraga dan menerapkan hidup sehat.


"Kita sebagai Prajurit yang bertugas di wilayah teritorial dan kerap bersinggungan langsung dengan Masyarakat, harus memiliki tubuh yang sehat dan bisa menjadi contoh kepada masyarakat, pasalnya kondisi saat ini walaupun PPKM dicabut, tetapi virus covid-19 masih ada dan masih membahayakan."ujarnya.


Sambungnya, "Selain itu, diawal tahun 2023 ini, menjadi introspeksi diri kita kedepannya harus menjadi lebih baik, dan tak lupa saya ingatkan tingkatkan ketakwaan kita, rajin beribadah dan berdoa agar kita selalu diberi kesehatan, perlindungan dan keselamatan oleh Allah SWT, Aamiin."jelas Kasdim. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads