Breaking

Post Top Ad

1/29/2023

Gus Yani : Menyiapkan Tim Untuk Jangka Panjang GU Kontrak Dua Pemain Muda Persebaya

Gresik, pojokpudak.com


Di tengah ketidak jelasan kelanjutan kompetisi Liga 2 musim 2022-2023, namun jajaran manajemen Gresik United (GU). Mendatangkan dua pemain muda setelah mendapat pinjaman dari Persebaya Surabaya, yakni Dicky Kurniawan dan Akbar Firmansyah.


Kedua pemain hasil binaan Persebaya Surabaya itu di kontrak dua hingga lima tahun. Artinya manajemen tidak main-main menyiapkan tim yang kuat untuk jangka panjang. Ucap Presiden Gresik United (GU) Fandi Akhmad Yani yang akrab di sapa Gus Yani, saat penandatanganan kontrak, Sabtu (28/01/2023) sore. 


Sekarang kita punya sahabat dari Persebaya, untuk itu kita juga harus belajar banyak dengan Persebaya. Bagaimana belajar menjadi klub profesional. Salah satu hadiah dari Persebaya, dua pemainnya Akbar dan Dicky dipindah ke Gresik United. tegas Gus Yani.


Untuk itu Gus Yani berharap bisa terus membangun hubungan baik tidak hanya di jajaran manajemen kedua tim. Tapi juga bisa menjaga hubungan yang harmonis kedua suporter yakni Ultras dan Bonek.


Selain itu, manajemen Gresik United bertekad mengelola tim ini secara profesional. Oleh karena itu, harapan dan mimpi besar Gresik United terus diperjuangkan agar target besar yakni bisa eksis kembali di liga 1.


Keberhasilan dua pemain muda Persebaya ini tidak lepas dari hubungan baik manajemen Gresik United dengan manajemen Persebaya Surabaya. Selain itu ada tujuan untuk mewujudkan dan membangun sepak bola Indonesia yang berkualitas.


“Tentunya kami mempunyai mimpi besar dan mempunyai target. Kalau tidak punya target ya seperti PSSI, makanya liga dihentikan. Impian dan target kita tentu bisa kembali ke liga 1 dan menjadi klub yang dibanggakan masyarakat Gresik,” Tambah Gus Yani. (Dyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads