Breaking

Post Top Ad

2/22/2023

BPPKAD Gresik Buka Layanan Pajak 2 Hari Di Icon Mall, Setelah Selesai Bakal Buka 2 Hari Di Gressmall

Gresik, pojokpudak.com


Guna mendukung tarjet perpajakan terhadap wajib pajak di Kabupaten Gresik Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) telah membuka pelayanan wajib pajak, selama dua hari di Icon Mall Gresik. 


" Benar mas, kita buka selama dua hari di Icon Mall. Setelah itu di Gresmall kita bakal buka 2 hari juga " Kata Kepala BPPKAD Kabupaten Gresik Reza Pahlevi, Pabu (22/2/2023) pagi, melalui WhatsAppnya. 


Langkah tersebut bertujuan untuk mendekatkan kepengurusan wajib pajak dengan masyarakat yang sedang berbelanja. Lebih jelasnya tentunya bagi mereka masyarakat yang menghabiskan waktu di pusat pembelanjaan. 


Ada sejumlah pelayanan yang di buka untuk masyarakat salah satunya konfirmasi kelengkapan pelaporan Pajak Daerah dan Lainnya (PDL), serta mulai dari pajak air bawah tanah, pajak reklame hingga pajak makanan dan minuman, kemudian pengajuan pajak bumi dan bangunan secara online. 


Diungkapkan, hal ini untuk mendekatkan pemahaman tata cara pembayaran pajak sektor PDL, karena ada masyarakat yang masih menganggap bayar pajak ribet secaraa administratif. Terangnya. 


Harapan kami dengan adanya inovasi ini dapat memberikan hal yang baru dan diminati serta kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat agar patuh dan taat dalam membayar pajak. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads