Breaking

Post Top Ad

2/26/2023

Peduli Stok Beras di Wilayah, Babinsa Balongpanggang Datangi Penggilingan Padi

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang Serda Hari Santoso melaksanakan kegiatan komsos dengan mengunjungi tempat penggilingan padi milik Suliono yang berada di Dusun Kedungwatu, Desa Kedungsumber, Kec. Balongpanggang, Kab. Gresik. Minggu (26/02/2023).


Usaha penggilingan padi ini berjalanan sejak lama dan turun temurun. Alhasil dengan kunjungan yang dilakukan Babinsa Serda Hari ini diharapkan menambah motivasi bagi pemilik usaha penggilingan padi agar tetap menjalankan dan meningkatkan usahanya demi tercukupinya stok beras di wilayah desa.

https://www.pojokpudak.com/2023/02/rat-kopwan-bina-arta-desa-putat-lor.html#.Y_sgO2X8SYE.whatsapp

Menurut keterangan Babinsa Serda Hari bahwa kegiatan penggilingan padi harus dilakukan secara teratur dan terukur. Hal ini karena apabila setiap hari dilaksanakan, maka ketersediaan stok beras tetap terjaga.


"Dengan jumlah stok beras yang ada saat ini, masyarakat pengkonsumsi beras tidak resah, "terang Babinsa Serda Hari.


Siang itu secara bersamaan, Suliono mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa yang selalu aktif menyambung silaturrahmi dan memberikan motivasi.

https://www.pojokpudak.com/2023/02/bupati-bersama-dandim-dan-rombongan.html#.Y_jHHGhwtQ0.whatsapp

"Hadirnya Pak Babinsa yang giat memberikan masukan terhadap proses penggilingan, penyimpanan dan pendistribusian sangat bermanfaat bagi kami," ujar Pak Suliono. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads