Breaking

Post Top Ad

2/24/2023

Tingkatkan Semangat Patriotisme, Kodim 0817/Gresik Gelar Acara Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H

Gresik, pojokpudak.com


Kodim 0817/Gresik menyelenggarakan acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H dengan penceramah Kapten Inf Iwan Hadi S, S.H. selaku Pasipers Kodim 0817/Gresik yang dihadiri oleh seluruh Prajurit dan ASN jajaran Kodim 0817/Gresik bertempat di Masjid Baiturrohman Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Rabu (22/02/2023). 


Kegiatan ini merupakan salah satu sarana dalam meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan mengangkat tema "Sholat membentuk karakter patriot NKRI yang tangguh",menjadi pengingat kembali akan pentingnya perintah shalat yang dalam pengaplikasian bagi kehidupan seorang prajurit memantapkan jiwa patriotisme dalam rangka pengabdian kepada Bangsa dan Negara.


Dengan jiwa patriotisme yang tinggi, kesadaran akan bela negara dan rasa nasionalisme terhadap NKRI akan membentuk karakter prajurit yang tangguh. Dengan demikian diharapkan dalam setiap menjalankan tugas yang diembannya selalu mengingat akan penciptanya dengan melaksanakan segala perintahnya. 


Masih dalam suasana penuh khidmat, Kapten Inf Iwan Hadi berpesan pada seluruh anggota yang hadir bahwa hikmah dalam memperingati Isra' Mi'raj adalah usaha untuk selalu instrospeksi diri dalam meningkatkan semangat bertugas dan tanggung jawab.


"Saya himbau kepada seluruh anggota agar menjaga Sholat lima waktu dan senantiasa menjaga semangat dalam bertugas serta menjaga kesehatan diri dan keluarga," tutur Kapten Inf Iwan. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads