Breaking

Post Top Ad

3/05/2023

Gresik, pojokpudak.com


Bertujuan mewujudkan swasembada pangan di wilayah binaan,  Babinsa Koramil 0817/15 Bungah Kodim 0817/Gresik Sertu Lazarus terus melaksanakan pendampingan kepada Petani binaan  di Desa Raci Wetan, Kecamatan bungah, Kab. Gresik. Sabtu, (4/3/2023).


Salah satu kegiatan nyata Babinsa dalam mendukung mensukseskan swasembada pangan, dengan turun langsung membantu petani binaan dalam mengolah lahan pertanian di daerah, selain itu pendampingan akan terus dilakukan hingga perawatan tanaman dan masa panen mendatang. 


“Kita terjun langsung membina dan mendampingi petani agar dapat menghasilkan hasil panen yang maksimal. Dengan pendampingan yang dilakukan, memberi motivasi dan semangat kepada Petani diharapkan dapat mewujudkan ketahanan pangan di wilayah binaan,"terang Sertu Lazarus


"Merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, dengan kegiatan pendampingan Babinsa akan bisa terus menjadi bagian dari masyarakat sehingga selalu hadir ditengah-tengahnya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan maupun perekonomian masyarakat yang berada di wilayah binaan.”ujarnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads