Breaking

Post Top Ad

3/22/2023

Ini Harapan Kades Ketapanglor Saat Desanya Dikunjungi Tim Lapangan Lomba Desa dan 10 Program Pokok PKK Nawakarsa Award 2023

Gresik, pojokpudak.com


Tim Lapangan Nawakarsa Award Pemerintah Kabupaten Gresik mengunjungi Desa Ketapanglor, Selasa (21/3/2023).


Kedatangan tim lapangan tersebut lantaran desa ini masuk 6 besar lomba desa dan didapuk mewakili Kecamatan Ujungpangkah mengikuti lomba 10 program pokok PKK Nawakarsa Award 2023.


Tim lapangan yang terdiri dari Rombongan TP PKK Kabupaten yang diketuai Nurul Haromaini Ali Akhmad Yani dan di dampingi Kepala Dinas PMD Abu Hassan tiba sesuai waktu yang dijadwalkan. Merekapun langsung disambut meriah oleh warga. Setelah itu, tim melakukan agenda peninjauan ke lapangan untuk melakukan penilaian maupun pembinaan.


Ketika ditemui pojokpudak.com setelah acara, kepala desa Ketapanglor In'am mengungkapkan yang ditinjau tim lapangan diantaranya ialah pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan administrasi, program 10 pokok PKK, inovasi desa meliputi proses pembibitan padi, peternakan kambing import dari negara Australia, proses penggilingan padi dan meninjau tanaman holtikultura. 


" Respon tim lapangan saat datang kesini baik, bangga karena masyarakat kami juga antusias," ungkap kades.


Kades menjelaskan, kesuksesan acara ini tak lepas kerja keras dan kekompakan semua pihak yang terlibat seperti pemerintahan desa, gapoktan, Karang Taruna, PKK dan pihak lainnya.


Dengan adanya lomba ini, kades berharap masyarakat semakin semangat membangun desa sehingga nantinya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan.

Kegiatan Nawakarsa Award tesebut juga turut dhadiri Muspika setempat dan kepala desa se-Kecamatan Ujung Pangkah. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads