Breaking

Post Top Ad

3/21/2023

Kades Sukorejo Resmi Melantik Ketua RT dan RW Masa Bakti 2023-2026

 Gresik, pojokpudak.com


Sebanyak 3 Ketua RW dan 18 Ketua RT masa bakti 2023-2026 Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Desa, Senin (21/3/2023) malam.


Pelantikan yang bertempat di balai desa itu turut dihadiri Camat Bungah Munir, BPD, LPMD, Karang Taruna, perangkat desa, tokoh agama serta TP PKK desa. Pelantikan itu berlangsung khidmat Meski digelar secara sederhana.


Dalam kegiatan itu, Muslikh selaku Kepala desa dengan suara lantang dan tegas membacakan kata-kata pelantikan yang diikuti oleh para Ketua RT dan Ketua RW. Dalam sambutannya, kades mengucapkan selamat kepada Ketua RT dan Ketua RW yang baru saja dilantik.


Pihaknya berharap kepada para ketua RT dan RW tersebut agar amanah dalam mengemban tugas, mendukung pemerintah desa dalam melaksanakan perencanaan pembangunan, mempertahankan jiwa gotong royong yang sudah terjalin antar warga, memberikan pelayanan yang baik kepada warga dan bersatu dengan pemdes dalam melaksanakan pembangunan disegala bidang.


" Maka bekerjalah dengan ikhlas, dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani warga. Mari optimalkan pelayanan terhadap masyarakat dan mari kita membangun Desa" pungkas kades. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads