Breaking

Post Top Ad

3/10/2023

Upacara HUT ke-49 Pemkab Gresik dan Hari Jadi ke-536 Kota Gresik, Anggota Kodim 0817/Gresik Siap Sedia Jaga Kondusifitas Stabilitas Wilayah

Gresik, pojokpudak.com


Pemkab Gresik menggelar kegiatan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-49 Pemkab Gresik dan Hari Jadi ke-536 Kota Gresik bertempat di halaman kantor Bupati Gresik Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kec. Kebomas, Kab. Gresik. Kamis (9/03/2023).


H. Fandi Akhmad Yani S.E. (Bupati Gresik) bertindak selaku Inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh Pejabat di Lingkungan Kabupaten Gresik baik Pemerintah Kabupaten, Pimpinan Aparat Keamanan, Pemerintah Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang didalamnya turut hadir sebagai Tamu Undangan Bapak Komandan Kodim 0817/Gresik yang diwakili oleh Mayor Arh Sali. Bupati Gresik memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Tamu Undangan dan peserta Upacara.


Rangkaian kegiatan Upacara tersebut berjalan dengan mengangkat tema "Kolaborasi dalam pelayanan untuk Gresik baru lebih maju." Dalam hal ini bisa diambil makna bahwa, Pemerintah Kabupaten Gresik berkomitmen untuk bekerja bersama-sama memberikan pelayanan terbaik dan memberi kemudahan pada seluruh masyarakat Kabupaten Gresik di Era baru ini.


Pada kesempatan tersebut ditemui saat di lokasi, Mayor Arh Sali sebagai Wakil dari Dandim 0817/Gresik turut memberikan ucapan selamat. 


"Saya atas nama Pribadi dan Keluarga Besar anggota Kodim 0817/Gresik Selamat HUT ke-49 Pemkab Gresik dan Hari Jadi ke-536 Kota Gresik, semoga kedepan Pemkab Gresik semakin baik dan berkolaborasi dalam melayani masyarakat serta Kabupaten Gresik semakin maju," ucap Mayor Arh Sali.


Beliau juga menerangkan bahwa seluruh anggota Kodim 0817/Gresik selalu siap sedia dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban seluruh wilayah Kabupaten Gresik.


"Mari bersama-bersama kita dukung dan kita jaga kondusifitas dan stabilitas wilayah demi terciptanya lingkungan yang aman dan tenang," tegasnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads