Breaking

Post Top Ad

4/12/2023

Jelang Lebaran Muspika Balongpanggang Operasi Pasar, Temukan Kaleng Susu Yang Rusak

Gresik, pojokpudak.com


Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Camat Balongpanggang Amri, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko. Dan UPT Puskesmas, Pertanian dan  Peternakan gelar operasi gabungan dadakan (sidak) kebutuhan bahan pokok di salah satu pasar tradisional, pertokoan, maupun toko waralaba. Rabu (12/4/2023). 


Operasi gabungan Muspika tersebut dilakukan dalam rangka untuk memantau komoditas harga kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran. 


Mereka melakukan pengecekan produk makanan dan minuman, tujuannya tidak lain untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, dan menindak tegas bagi penjual yang nakal. 


Dalam Sidaknya, Amri bersama rombongan itu tidak menemukan makanan maupun minuman yang bermasalah. Baik itu pada masa kadaluarsanya maupun ijin beredarnya. Semuanya dipastikan aman untuk dikonsumsi.


“Dari beberapa tempat, kita lihat kaleng susu yang rusak,  tadi saya titip-titip ke kepala toko agar meretur bila terdapat makanan kemasan kaleng yang rusak,”sampainya.


Saya harapkan ini menjadi komitmen bersama untuk menyediakan makanan maupun minuman yang higienis, tidak membahayakan bagi kesehatan masyarakat Wilayah Balongpanggang,”ujarnya


Terkait harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Balongpanggang jelang lebaran Idul Fitri 2023 masih dikatakan stabil dan normal. Untuk harga telor mengalami penurunan, semula perkilo 30 ribu, sekarang 26 ribu. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads