Breaking

Post Top Ad

9/02/2023

Jaga Kesehatan Dan Kekebalan Tubuh, UPT Puskesmas Balongpanggang Gelar Vaksin Boster 4

Gresik, pojokpudak.com


Berbicara kesehatan dan kekebalan tubuh kesadaran masyarakat Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik semakin tinggi. Hal itu terbukti saat diselenggarakan program vaksinasi Dosis 4 yang dicanangkan oleh UPT Puskesmas Balongpanggang  di lantai dua, Sabtu (2/9/2023) pagi. 


Disini dalam pelaksanaan ada sekitar 50 orang pendaftar Vaksin Inavac. Kata Kepala Puskesmas Balongpanggang dr. Masrizal, saat di temui di ruang kerjanya.


Adapun persyaratannya meliputi. 

* Dalam Keadaan Sehat.

* Membawa FC KTP/KK.

* Usia Harus Diatas 18 Tahun Di Tahun 2023. 

* Jarak 3 Bulan dari Vaksin Dosis Ke 2

* Boster ke 4, jarak dari Boster 3>6 Bulan.


Lebih jauh Masrizal menyampaikan “Alhamdulillah kesadaran masyarakat di wilayah UPT Puskesmas Balongpanggang  semakin tinggi, sehingga dalam setiap pelaksanaan sesuai dengan harapan," jelasnya dengan di bumbui senyum kasnya. 


Terkait pelaksanaan hari ini Masrizal memperkirakan bisa lebih, sebab dilihat dari yang sudah divaksin hari ini dan yang antri juga lumayan banyak, termasuk yang mendaftar melalui telpon, jelasnya.


Sebelum suntikkan vaksinasi di mulai, sembari melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap pelayan yang dilakukan oleh tim Nakes yang bertugas.


Perlu di ketahui adapun 15 Desa di bawah UPT Puskesmas Balongpanggang diantaranya Desa Kedungpring, Balongpanggang, Babatan, Kedungsumber, Wahas, Tenggor, Klotok, Pacuh, Ngasin, Pucung, Dohoagung, Pinggir, Ganggang, Mojogede Desa Bandung Sekaran. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads