Breaking

Post Top Ad

9/02/2023

Peringati HUT RI, Kartar Sayuk Rukun Gelar Pensi

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Mojogede melalui Karang Taruna (Kartar) Sayuk Rukun Dusun Mojolebak mengelar Pentas Seni (Pensi), kegiatan tersebut sebagai bentuk memberikan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia (RI). 


Pensi tersebut di gelar pada malam tanggal 2 September 2023, di saksikan ratusan warga Dusun Mojolebak dari tingkat RT/RW Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Sementara Ngadiono selaku Kepala Desa (Kades) Mojogede mengaku sangat apresiatif atas karya anak bangsa yang di gelar oleh Kartar Sayuk Rukun.


" Semangat pemuda adalah ujung tombak kemerdekaan suatu bangsa, makanya pemuda harus terus bangkit dan meneruskan perjuangan para pahlawan demi membela bangsa ini,” katanya.


“Jadi kemerdekaan perlu terus diproklamasikan, sebagai bentuk dari penghargaan terhadap para jasa pahlawan” tegasnya.


Pensi karya anak bangsa Dusun Mojolebak itu patut diberikan penghargaan karena telah menunjukkan totalitas, dan berhasil  mewujudkan harapan baru Indonesia dalam sebuah acara pensi yang di gelar oleh Kartar Sayuk Rukun," 


Pentas seni yang diadakan oleh Kartar Sayuk Rukun, itu sebagai bentuk mempersatukan golongan antara warga Dusun Mojolebak baik dari Tingkat  RT/RW untuk mengikuti apresiasi pensi tersebut. 


Sementara di tempat yang sama salah satu tokoh masyarakat Dusun Mojolebak Parmen mengaku senang, karena semangat Kartar Sayuk Rukun mengelar Pensi yang luar biasa. Semoga kedepan saya berharap lebih meriah lagi. Dan kalau bisa kegiatan seperti ini di laksanakan sedesa Mojogede, agar nantinya lebih semarak," katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads