Breaking

Post Top Ad

10/05/2023

32 Prajurit Kodim 0817/Gresik Menerima Penghargaan Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama Periode 1 Oktober 2023

Gresik, pojokpudak.com


Sebanyak 32 prajurit Kodim 0817/Gresik diberikan penghargaan menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2023 dari Bintara berjumlah 26 prajurit dan Tamtama 6 prajurit hadir mengikuti upacara korps rapor kenaikan pangkat yang digelar di lapangan Makodim 0817/Gresik Jl. R.A. Kartini No.33 Kabupaten Gresik. Rabu (4/10/2023).


Upacara korps rapor dipimpin langsung oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. yang diikuti Pgs.Kasdim 0817/Gresik Kapten Inf Siari, seluruh Perwira staf Kodim, Para Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0817/Gresik serta Persit sebagai peserta upacara.


Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit Kodim 0817/Gresik yang dianugerahkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari yang sebelumnya.


"Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi kerja, dedikasi dan loyalitas prajurit selama berdinas dalam hal ini di lingkungan TNI. Dengan dinaikan satu tingkat lebih tinggi, maka tanggung jawab semakin besar sehingga akan menjadi contoh atau panutan bagi junior untuk dijadikan motivasi."tuturnya.


"Saya berpesan terus berbuat yang terbaik dan teruslah berbuat baik, dengan kenaikan pangkat jadikan penyemangat dalam meningkatkan kinerja sebagai Prajurit. Dan tak lupa tetap bersyukur pada Allah SWT, karena yang diraih selama ini merupakan Ridho Nya."pesan Dandim.


Selesainya upacara korps rapor dilanjutkan dengan syukuran pemotongan tumpeng dan pemberian ucapan kepada personel yang naik pangkat oleh Dandim dan Ketua Persit diikuti seluruh peserta upacara. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads