Breaking

Post Top Ad

10/21/2023

GRAND OPENING WISATA EDUKASI "DEWI KOLAGA" DESA BETON, INI PESAN CAMAT SUSILO

Gresik, pojokpudak.com


Camat Menganti Hendriawan Susilo ikut hadir dalam peresmian Wisata Edukasi "Dewi Kolaga" Desa Beton Kecamatan Menganti. Sabtu (21/10/2023). Pagi


Selain Camat Susilo ikut hadir juga, Kapolsek Menganti Iptu Roni Ismullah, Danramil Menganti Kapten Inf. Imam Su'udi , Pj Kepala Desa Beton Suhardi lengkap beserta perangkatnya, tokoh masyarakat dan agama Desa Beton, serta tidak ketinggalan kreator dari wisata edukasi "Dewi Kolaga" mantan Kepala Desa Beton Syamsul Arief.


Dalam sambutannya Camat Susilo mengatakan, bahwa  warga masyarakat Kecamatan Menganti dan sekitarnya, dengan diresmikannya wisata edukasi "Dewi Kolaga" ini semakin banyak referensi tempat untuk bersantai bersama keluarga.


Terkait dengan jam operasional tempat wisata juga diberi arahan oleh Susilo, "lebih baik pengelola membuka jam operasionalnya menjelang sore sampai malam, apabila dibuka mulai pagi akan lebih baik ditambahi pepohonan yang cukup banyak sehingga suasana menjadi lebih sejuk", ujar Camat Menganti.


"Setelah Grand Opening ini segera catatkan ke Dinas Pariwisata Kabupaten Gresik sehingga nantinya dalam perkembangan pembangunannya kedepan akan mendapatkan bantuan  anggaran dari APBD", lanjut Susilo.


"Insyallah apabila masih bertugas di Menganti, saya akan membantu mendampingi, karena melihat potensi dari Wisata Edukasi ini cukup besar untuk berkembang, banyak perumahan yang sedang tumbuh dan kedepan akan ada pembangunan exit tol serta pelebaran jalan antara Laban sampai Bringkang", pungkas Camat Menganti Susilo. (Gus/Rof).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads