Breaking

Post Top Ad

12/23/2023

Peduli, PT. CAA Berbagi Untuk Anak Yatim dan Ponpes Nurul Ulum Semiring, Situbondo.

Situbondo, pojokpudak.com


PT. Cahaya Adin Abadi ( PT.CAA) Surabaya melakukan giat sosial di kota Santri. Kegiatan sosial tersebut dikemas dengan acara " Pemberian Shodaqoh Sholat Subuh" dengan memberikan santunan atau bantuan secara langsung kepada Pondok  Pesantren Nurul Ulum, yang  berada di Desa Semiring Kecamatan Mangaran Kabupaten Situbondo. Sabtu (23/12/2023). 


Pemberian santunan kepada puluhan anak bangsa yang berada di kota Santri Situbondo, itu tidak ada tujuan lain selain niatan untuk kepentingan ibadah. Bahkan, kegiatan baksos tersebut yang dilakukan oleh PT. CAA tidak hanya di lakukan di Situbondo, akan tetapi kerap dilakukan di seluruh penjuru negeri. Diketahui kegiatan baksos  yang dilakukan oleh PT. CAA adalah salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada bangsa dan negara Indonesia. 


M. Arief Riyadi, SH, MH Vice President Direktur dan Legal PT. CAA Surabaya, membenarkan adanya kegiatan sosial dengan penyaluran bantuan kepada anak yatim yang ada di Ponpes Nurul Ulum di Desa Semiring Kecamatan Mangaran, asuhan KH.Achmad Ridwan. Menurutnya, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan disambut hangat oleh seluruh keluarga besar pondok pesantren. 


" Ia, PT. CAA(Melalui CEO BPK.Teguh Wibowo, SH) mengadakan acara baksos dengan memberikan sumbangan kepada santri dan Ponpes Nurul Ulum, Semiring Mangaran Situbondo, tujuannya untuk niatan ibadah dan bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak bangsa, salah satunya yang berada di Kabupaten Situbondo "ujarnya.


Selain itu, M. Arief Riyadi sapaan akrabnya juga menegaskan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT. CAA Surabaya, tidak hanya dilakukan di Situbondo. Akan tetapi juga dilakukan di berbagai pelosok negeri di Indonesia. 


" Ya kegiatan sosial, bukan hanya di Situbondo akan tetapi juga dilakukan di berbagai pelosok negeri. 

Nah kenapa kami lakukan di Situbondo, karena saya ini asli dari Situbondo mas "terangnya.


Sementara itu M. Arief Riyadi, SH, MH pria yang juga seorang Advokat papan atas ini juga berharap apa yang telah diberikan kepada Ponpes tersebut, dapat dimanfaatkan dan digunakan oleh para anak-anak santri dan yatim piatu  untuk keperluannya. 



" Semoga bermanfaat, dan dapat digunakan untuk kepentingan dan keperluan setiap harinya "pungkasnya (Ar/In)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads