Breaking

Post Top Ad

1/29/2024

Kepedulian Warga Binaan, Sertu Sugiyan Jaya Bantu Pembangunan Rumah Warga

Gresik, pojokpudak.com



Wujud TNI Manunggal dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan Bersama binaan melaksanakan karya bakti membantu membangun rumah warga bertempat di Desa Kawisto Windu. Sabtu (27/1/2024).


Selain menjaga tali silaturahmi bersama warga, kali ini membantu pembangunan rumah warga yang membutuhkan kerap juga dilakukan oleh Babinsa di wilayah. Hal ini merupakan upaya kepedulian Babinsa dalam mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat di wilayah binaan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraannya.


"Sebagai Babinsa akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan akan berupaya membantu mengatasi kesulitan-kesulitan, sehingga keberadaan Babinsa di wilayah selalu bermanfaat bagi warga binaannya."ungkap Sertu Sugiyan Jaya  yang merupakan Babinsa Desa Kawisto Windu.


Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan karya bakti bersama warga akan menguatkan silaturahmi dan kerjasama di wilayah, disamping itu kegiatan ini juga berkaitan dengan monitoring wilayah sehingga permasalahan warga dapat segera diketahui.


“Karya bakti ini merupakan salah satu pembinaan kewilayahan di Desa binaan dan juga bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,”katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads