Breaking

Post Top Ad

1/29/2024

Kunjungi Warga, Serka Yudi Bantu Pembangunan Selokan Air di Jalan Desa Watestanjung

Gresik, pojokpudak.com



Babinsa Sertu Yudi Koramil 0817/02 Wringinanom bersama dengan para warga binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti pembangunan selokan air di jalan Desa Watestanjung, Kec. Wringinanom, Kab. Gresik. Minggu (28/1/2024).


Dalam karya bhakti tersebut, Babinsa Sertu Yudi mengerahkan segenap tenaganya untuk membantu percepatan pembangunan selokan air. Hal tersebut ia lakukan guna meringankan beban warganya, serta memperkuat rasa persaudaraan dan saling tolong menolong di wilayah desa binaannya.


"Kita ciptakan hubungan silaturrahmi yang harmonis dan saling membantu serta memperkuat rasa persaudaraan," ungkapnya.


Sertu Yudi mengatakan, dalam pembangunan selokan air. Dibuat dengan pengerjaan tanggul cor di sepanjang jalan pedesaan. Salah satu titik dibuat jalan melintang memotong jalan utama. Guna menyambungkan antara arus aliran air dari tepi kiri jalan dengan tepi kanan jalan.


"Sementara ini, proses pembangunan selokan air terfokus pada jalur selokan yang melintang untuk menjaga keseimbangan aliran air dari kedua tepi jalan," ujarnya.


Dalam karya bhaktinya tersebut, Babinsa Sertu Yudi sekaligus memberikan semangat kepada para warga binaannya agar memaksimalkan tenaga supaya proses pembangunan selokan air dapat segera terselesaikan.


"Mari kita upayakan bersama untuk percepatan pembangunan selokan air di Desa Watestanjung, apalagi intensitas curah hujan semakin tinggi. Demi kelancaran aliran air di sepanjang jalan pedesaan," pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads